Cara Menghilangkan Penebalan Dinding Rahim

Cara Menghilangkan Penebalan Dinding Rahim dengan menggunakan Obat herbal QNC Jelly gamat, bahan yang di gunakan merupakan 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya sehingga aman dan tanpa minumbulkan efek sampu.

Penebalan dinding rahim atau hiperplasia endometrium. Penebalan dinding rahim dapat terjadi karena ketidakseimbangan hormonal, dimana terjadi peningkatan hormon estrogen yang tidak diimbangi oleh hormon progesteron. Penebalan dinding rahim sering menyebabkan rasa sakit  atau perdarahan melalui vagina yang memanjang. Hal ini dapat menyebabkan terjadinya anemia(kurang darah). Hiperplasia endometrium bukanlah kanker, namun dalam beberapa kasus dapat berkembang menjadi kanker.

Gejala penebalan dinding rahim atau hiperplasia endometrium ini biasanya diawali dengan siklus menstruasi yang tidak teratur, bahkan terkadang menstruasi tak kunjung datang dalam jangka waktu yang lama. Bisa juga menstruasi terjadi terus-menerus dan volume darah banyak. Selain itu, penderita Hiperplasia endometrium sering menemukan noda-noda darah di pakaian dalam.

Jika dibiarkan berlarut-larut akan muncul gangguan sakit kepala, mudah lelah, serta tidak bergairah saat beraktivitas. Dampak yang paling parah, selain sulit hamil, penderita Hiperplasia endometrium mengalami anemia berat. Hubungan suami-istri pun terganggu karena perdarahan tak kunjung berhenti.

Cara Menghilangkan Penebalan Dinding Rahim paling aman dengan menggunakan Obat Herbal QNC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat terbuat dari extra teripang emas laut yang mempunyai kandungan-kandungan senyawa alami yang lengkap dan tinggi,seperti mengandung : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.Di dalam teripang emas jenis ini ada satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya yaitu memiliki kandungan senyawa Gamapeptide.

Teripang yang dipakai dalam pembuatan QNC adalah teripang jenis ” Golden Stichopus Variegatus ( Teripang Emas ) ” yang dimana teripang jenis emas ini mempunyai kandungan paling aktiv dalam mengobati luka dalam maupun luka luar yaitu Zat Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan mempunyai khasiat untuk :
  •     Mengobati dan Mencegah peradangan ( Inflamasi )
  •     3 kali lebih cepat mengobati luka
  •     3 kali lebih efektif meredakan rasa sakit
  •     3 kali lebih cepat menghilangkan dan mengobati bengkak
  •     Sebagai antiseptik alamiah
  •     Menetralisir peredarah darah
  •     Mengaktifkan sel dalam tubuh
  •     menjaga kestabilan emosi
  •     Memelihara sirkulasi darah
  •     Membuat kulit lebih awet muda

Cara Menghilangkan Penebalan Dinding Rahim QNC Jelly gamat - Sebagai cara pengobatan alami untuk mengobati penebalan dindin rahim,di dalam jelly gamat gold-g mengandung asam lemak eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) berkhasiat untuk memperbaiki dan menumbuhkan kembali jaringan yang rusak.Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Maka dari itu mengapa tripang disebut sebagai ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Untuk pemesanan Obat Herbal QNC Jelly Gamat bisa langsung
Tlp ke No. 085.216.022.137 Atau Via BBM 5b5efa5b
Atau bisa langsung mengirimkan format pemesanan sms seperti di bawah ini :
Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Tlp

Kirim Ke 085.216.022.137

Contoh Pemesanan


Sances : 3 botol : Jl. Nagarawangi No.25 Kel. Kahuripan Kec. Cihideng Kota Tasikmalaya 46114 Jawa Barat 085221548xxx

 
Daftar Harga QNC Jelly Gamat :
Harga QNC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



@



0 komentar :

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Cara Menghilangkan Penebalan Dinding Rahim